Selasa, 21 Oktober 2014

Adu Kemampuan Mekanik MObil Proton

Adu Kemampuan Mekanik MObil Proton

Adu Kemampuan Mekanik MObil Proton
Adu Kemampuan Mekanik MObil Proton
Adu Kemampuan Mekanik Proton ~ Proton Edar Indonesia (PEI) mengadakan acara Proton Setelah Keterampilan National Sales Kompetisi 2014 pada bulan November 2013. Perayaan telah memasuki tahap akhir, yang digelar di Pondok Indah juga which Proton-PEI-arah pada akhir April.

Menurut Wahyu Taufik Hidayat, Kepala After Sales PEI, "Tujuan dari acara ini adalah untuk merangsang pengetahuan dan meningkatkan keterampilan semua staf, setelah penjualan di semua dealer Mobil Proton dalam rangka memberikan layanan terbaik bagi konsumen "

Tahap seleksi, Pre Seleksi Tes Teknisi Skills Competition, yang akan diselenggarakan dari 21-29 November 2013, di dealer pada tingkat lokal di seluruh Indonesia baik 2S atau 3S. Kemudian lanjutkan tahap akhir. Pada hari pertama, kata acara khusus bahwa Keterampilan Teknis Akhir Teknis National Training Center di PEI, Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat. Uji materi dalam bentuk mesin mekanik pembongkaran, pengukuran dan penggantian. - Artikel terkait : Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Kemudian disusul Kompetisi Nasional Service Group 2014, di cabang di Pondok Indah, Jakarta Selatan, di mana acara ini diperebutkan dalam bentuk Kompetisi Tune bensin, Layanan Kompetisi Advisor, Kompetisi Presentasi Kompetisi & Service Manager partman.

Setelah sesi tes panjang, akhirnya Pondok Indah cabang keluar sebagai pemenang akhir dari Review Mobil Proton National Skills Competition pada tahun 2014. Sedangkan yang kedua dan ketiga AWS Kelapa Gading Proton Proton Surabaya.

Pemenang pertama akan dimasukkan dalam "Oversesas Keterampilan Proton Competition" di Malasyia. Pertandingan sebelumnya akan dimasukkan ke dalam karantina Training Centre di Pondok Ungu, selama sekitar satu bulan. Untuk lensa diharapkan untuk mendapatkan kembali # 1 spot seperti tahun-tahun (2012 dan 2013) sebelumnya.

Artikel Sebelumnya :

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us