Selasa, 25 November 2014

Loh kok ! Banyak karyawan Bekerja Keras banting tulang Demi Bisa Bermalas-malasan

Loh kok ! Banyak karyawan Bekerja Keras banting tulang Demi Bisa Bermalas-malasan

Loh kok ! Banyak karyawaan Bekerja Keras banting tulang Demi Bisa Bermalas-malasan
Nah Loh ! Banyak karyawan Bekerja Keras banting tulang peras keringat ..xii..xii Demi Bisa Bermalas-malasan ~ Sebagian besar karyawan mengatakan mereka bekerja keras untuk mendapatkan uang yang melimpah ada juga bekerja keras merupakan jalan menuju kesuksesan yang ingin dicapai.

Bahkan banyak sekali karyawan yang bekerja keras hanya untuk bersantai dimasa yang akan datang  ( kejar impian )

Mengutip laman Lifehack.org, salah satu motivasi terbesar kebanyakan orang adalah waktu yang tenang di akhir kerja atau pada akhir pekan. Beberapa psikolog menilai, telah bekerja keras untuk malas pada dasarnya merupakan bentuk investasi waktu di tempat kerja.

Artinya, setelah bekerja keras, Anda akan mendapatkan banyak waktu luang yang bisa digunakan untuk bersantai.

Berikut adalah tiga trik sederhana, sehingga Anda dapat segera bersantai setelah bekerja keras dan tidak mengurangi kualitas pribadi:

1. Penilaian atau Evaluasi

Orang malas biasanya melakukan pekerjaan yang harus menelan dua jam dapat diselesaikannya hanya dengan satu jam. Sayangnya, kualitas pekerjaan Anda dapat berkurang jika hanya mengejar efisiensi waktu saja.

Dengan cara ini, Anda harus membuat penilaian pekerjaan agar tetap dapat bekerja secara efektif dan efisien. Pastikan bahwa proses tersebut dimodifikasi untuk menyeimbangkan dua aspek pekerjaan.

2. Memiliki keberanian untuk mencoba

Reformasi diri untuk mengubah cara anda bekerja. Tanpa perubahan, tidak ada yang bisa diharapkan untuk dapat meningkatkan produktivitas kerja baik di kantor maupun kerja di rumah

3. Cari cara lain untuk bekerja

Berani mencoba hal baru, Anda akan menemukan sejumlah kelemahan dan keunggulan dalam pekerjaan. Jika salah satu cara tidak berhasil, cobalah proses lain, dalam rangka mencapai efisiensi kerja yang diharapkan
Selain itu, tidak ada salahnya untuk mencoba banyak cara dan hal baru untuk mendapatkan lebih banyak waktu luang misalnya memiliki bisnis sampingan

Baca artikel menarik Bermalas-malasan Bisa Jadi Jalan Menuju Kesuksesan di blog bekerja dari rumah
Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us